Rabu, 27 Februari 2013

Kekuatan dan makna kata " Maaf "

Faktanya, saya bukan tidak pernah menangis hanya saja saya kuat nahan tangis. Berkali-kali jatuh nyium aspal saya nggak pernah nangis. Malah Mama yang nangis. Terakhir saya nangis tadi sore. Gara-garanya sepele karena adek minta maaf sambil nangis dan ngajak jabat tangan. Perasaan langsung meleleh, air mata nggak tertahankan, langsung saya gendong dia ke kamar trus nangis sama-sama. Adek saya baru 6 tahun, masih TK B. Adek memang manja dan suka nangis kalo saya goda. Awalnya dia pasti ketawa tapi akhirnya pasti air mata. Nangis.

Awalnya saya goda, minta diajari ngerjain PR tapi nggak bilang. Dia cuma nunjuk-nunjuk buku sambil cemberut. Yah....saya tinggal pergi. Akhirnya nangis nggak berhenti meski saya coba merayu. Dia lari ke Mama. Gak dibela malah aku sama adek suruh berantem. Semakin menjadilah adek nangisnya. Mungkin karena adek tau kalau dia yang salah atau karena hal lain langsung aja dia julurin tangan sambil nangis sesenggukan... " Mbak... Minta maaf ". 
Entah kenapa gak bisa nahan nangis. Deras mengalir.
Saya gendong dia ke kamar. Kita menangis sama-sama. Saya pangku, sesekali menyeka air matanya. Saya peluk terus sampai dia berhenti menangis.

Kata " Maaf " yang tadi barusan saya dengar adalah kata terlembut yang menyentuh hati saya. Dengan kepolosan dan ketulusan. Ada air mata dan sentuhan secara lahir dan batin.

Semoga adek tetap tau arti kata MAAF dan BERJABAT TANGAN sampai dia dewasa.
 
Aamiin

Read more…

Sabtu, 09 Februari 2013

JOMBLO BERKARAT

Barusan di suruh teman nyoba situs jejaring sosial namanya Twoo.com 
Situs apaan nih ????

Twoo - Bertemu kenalan baru | Obrolan | Kencan

Hah situs Kencan ???? Segitu parahnya ya status jomblo ku.
Selidik punya selidik yah kira-kira ini jejaring sosial pencari pasangan gitu....
Busyet... Masalahnya udah terlanjur bikin akun sebelum nyelidiki bibit bobot bebetnya.
Kalo dari sepengetahuan tadi sih cara bikin akunya gampang. 
Asal punya email aja semua gampang deh.
Hasil turun langsung ke TKP di peroleh fakta bahwasanya saat menggunakan itu berasa seperti mainan Friendster yang di mix sama Facebook. Yang lebih gila lagi tu kolom Identitas Diri. Lengkap banget cint... CEKIDOT Cap Cussssstt




































Nggak wajib di isi kok. Akunmu masih bisa digunakan tanpa harus mengisi semua kolom diatas tadi. Nggak cuma berhenti di situ aja. Ada juga semacam pengukur tingkat popularitasmu. Dilihat dari jumlah pengunjung dan jumlah orang yang menyukaimu. 

Jadi disitu kita juga bisa lihat siapa aja sih yang udah lihat profil kita. Siapa aja yang tertarik sama kita. Selanjutnya bisa Chating deh... Bahkan untuk chating kita bisa milih berdasarkan ciri fisik, daerah, zodiak atau keuangan. Semuanya Lengkap. Pesannya sih mesti hati-hati aja kalo ngisi identitas. Standart aja jangan berlebihan karena bisa ngundang bahaya.

Read more…